Ambon metro reportase, Com- Pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala sekolah SD dan SMP dalam lingkup pemerintah kota ambon adalah merupakan usulan dari Dinas pendidikan dan olah raga yang sudah lama dijalani.

Demikian disampaikan oleh PJ Walikota Ambon Dominggus kaya Saat melantik dan mengambil sumpah sebanyak 31 kepala sekolah jenjang SD Dan SMP dilingkup pemerintah Kota Ambon
Kaya menyampaikan pengusulan nama-nama.para kepala sekolah berbasis kepala.sekolah dan pengawas sekolah KSPS,jumat 27/09/2024.

Ujar orang No 1 di Pemkot Ambon tersebut
selanjutnya Kaya menyampaikan sistem seleksi pengangkatan kepala.sekolah telah terintegrasi dengan kementrian Lembaga yaitu kementrian pendidikan Dan kebudayaan, Kementrian Dalam Negeri dan Badan kepegawaian Negara
Dengan demikian sesuai pertimbangan tekniks 31 kepala sekolah jenjang SD dan SMP ini telah mendapat Persetujuan dari 3 Kementrian lembaga Tersebut.

Pj walikota Dominggus kaya berharap kepada para kepala sekolah yang baru dilantik untuk segera membangun kerjasama dan koordinasi dengan para Guru dan lingkungan kerja dengan pendekatan kekeluargaan secara Harmonis tuturnya.

ongenleano