Maluku, metro reportase com-                    PT Midi Utama Indonesia atau Alfamidi Branch Ambon menggelar CSR berupa pemberian paket sembako kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Maluku. Penyerahan bantuan dilaksanakan langsung di kantor DPD LVRI Maluku, Senin (07/09/24).

CSR ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial Alfamidi terhadap lingkungan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menghargai jasa para Veteran. Kegiatan ini diharapkan menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk turut berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan para Veteran.

Branch Manager Alfamidi Ambon, Markus Nurdianto Mengungkapkan melalui kegiatan CSR ini diharapkan semangat penghormatan dan kepedulian terhadap para Veteran dapat terus terjaga sehingga kesejahteraan para Veteran tetap menjadi perhatian utama semua elemen bangsa termasuk perusahaan.

“Semoga kegiatan CSR ini dapat menjadi contoh positif untuk generasi penerus dan menjadi inspirasi untuk semua elemen bangsa berpartisipasi dalam upaya memberikan perhatian terhadap kesejahteraan para Veteran,” pungkasnya.

Sementara itu ketua DPD LVRI Maluku Karel Albert Ralahalu mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Alfamidi terhadap para Veteran utamanya di wilayah Maluku.

“Saya mewakili DPD LVRI Maluku menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Alfamidi atas kepeduliannya terhadap para Veteran di Maluku.bantuan ini akan kami distribusikan langsung kepada anggota veteran dan janda veteran di wilayah Maluku”ucapnya.

Alfamidi berharap program CSR support untuk Veteran ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penghormatan terhadap Veteran dan juga meningkatkan brand awareness Alfamidi di wilayah Maluku.

ongenleano