BALAIKOTA, metroreportase.com | Walikota Depok, Mohammad Idris kembali melantik Muhammad Olik Abdul Holik sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Asasta Depok beserta dua Direksi lainnya di ruang kerja Walikota, Jumat (19/06/2020).

Pelantikan Direksi PDAM Tirta Asasta, Muhammad Olik Abdul Holik sebagai Direktur Utama, Ade Dikdik Isnandar, Direktur Umum dan Direktur Operasional, Sudirman.

Pelantikan Direksi tersebut berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Depok nomor : 800/255/Kpts/Ek/Huk/2020 tentang Pemberhentian Pejabat Sementara Direksi dan Pengangkatan Direksi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Asasta Kota Depok Masa Jabatan 2020-2025,

“Berdasarkan surat tersebut telah menetapkan mengangkat Direksi PDAM Tirta Asasta, Muhammad Olik Abdul Holik sebagai Direktur Utama (Dirut), Ade Dikdik Isnandar sebagai sebagai Direktur Umum dan Direktur Operasional dijabat oleh Sudirman” Ujar Idris.

Muhammad Olik Abdul Holik yang kembali dilantik menjadi Direktur Utama PDAM Tirta Asasta Depok mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Walikota Depok atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami sebagai Direksi PDAM Tirta Asasta 2020-2025.

Dirinya berjsni akan berusaha semaksimal mungkin dengan segenap kemampuan yang kami miliki untuk mengemban amanah ini dengan baik agar dapat memenuhi harapan Pemerintah Kota Depok dan masyarakat Kota Depok pada umumnya.

“Kami mohon dukungan dari seluruh stakeholders dan kerjasama dengan berbagai pihak agar tercapai sinergi yang lebih maksimal sehingga Visi, Misi dan Rencan Bisnis ini dapat terwujud.” ujar Olik

Visi, Misi dan Rencana Bisnis 2020-2025

Visi : Mewujudkan pdam depok yang unggul, nyaman dan religius dan menjadikan standar air minum untuk pelayanan kepada masyarakat kota depok.

Misi : Meningkatkan cakupan pelayanan, Mengutamakan pelayanan yang unggul
Meningkatkan kesejahteraan karyawan dengan professional dan religius
Meningkatkan kinerja keuangan yang akuntable dan transparan

Sedangkan, Rencana Bisnis dan Program Utama PDAM 2020-2025 adalah :
Penambahan sambungan langganan (SL) , Penigkatan kualitas pelayanan pelanggan dengan dukungan infratruktur IT yang lebih baik, Menurunkan tingkat kehilangan air (NRW), Pengembangan SDM yang unggul (kompeten) dan religius (bertintegritas) , Meningkatkan kualitas, kuantitas dan kontinyuitas air secara berkelanjutan untuk mencapai kualitas air minum pada tahun 2025,

Meningkatkan efisiensi operasional , Penguatan kelembagaan dengan perubahan badan hukum menjadi Perseroda dan reorganisasi perusahaan agar lebih efektif dan efisien. Mempertahankan kinerja secara keseluruhan.