DEPOK, – Metro Reportase ForumKomunikasi Kecamatan Sehat (FKKS) Cimanggis mengadakan rapat evaluasi kinerja selama masa Pandemi di kantor Pokja Kelurahan Pasir Gunung, jalan Garuda, Kecamatan Cimanggis Kota Depok, Kamis (19/11/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Abdul Rahman, Lurah Pasir Gunung Selatan, Supriyatun SH, Bappeda Kota Depok, Ketua LPM Pasir Gunung Selatan, dan para tamu undangan lainnya serta seluruh anggota Pokja Pasir Gunung Selatan.

Program Kabupaten/Kota Sehat merupakan program untuk menciptakan kondisi kota yang sehat untuk dihuni penduduk yang dicapai melalui penerapan tatanan dan kegiatan yang terintegrasi dan telah disepakati bersama.

Kegiatan ini juga sebagai sosialisasi penerapan Program Kabupaten/Kota Sehat dari Pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang saat ini korbannya masih terus bertambah.

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan tujuan dan poin-poin evaluasi dalam Program Kota Sehat tersebut.

Kepada seluruh peserta rapat yang hadir juga disampaikan agar tetap memberikan himbauan terutama bagi masyarakat di Kelurahan Pasir Gunung Selatan, untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan, hal ini sebagai upaya pencegahan dan mengindari penyebaran virus Covid-19.

Ketua FKKS Edi Rochaedi, saat diwawancarai menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan evaluasi terhadap kinerja di masa Pandemi, sehingga bisa dilakukan perbaikan ke depannya.

” Ini merupakan kegiatan evaluasi kinerja dalam program Kota Sehat yang telah berjalan, agar kita dapat melakukan perbaikan nantinya ” ujar Edi.

Edi juga menyampaikan terimakasih atas dukungan yang selama ini telah diberikan oleh pemerintah untuk program ini.

“Kita menyampaikan terimakasih atas sumbangsih dan dukungan yang telah diberikan oleh pemerintah kota Depok, semoga dukungan terhadap program ini bisa berjalan dengan lebih baik lagi kedepannya” pungkasnya.

Kegiatan berlangsung khidmat hingga selesai dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun dan pengecekan suhu tubuh.paparnya

(riezal MR)