METROREPORTASE.COM .COM
Banten – Nasarah, penderita kangker payudara adalah seorang janda anak 3 salah satu warga tidak mampu yang tinggal di pelosok Banten dengan alamat tinggal di Kp.Toyek, Rt.005/001, Kel. Ragas Masigit, Kec. Carenang, Kabupaten Serang, Banten.
Sangat minimnya perhatian pemerintah memaksa Nasarah untuk terus mencari jalan agar dapat sembuh dari sakit yang dideritanya selama 5th ini. Nasarah terkendala biaya untuk berobat dikarenakan jarak tempuh yang sangat jauh dan biaya transportasi yang fantastis.
Nasarah mendapatkan informasi mengenai pergerakan Relawan Kami Peduli (Info Depok, Yayasan Sosial Jumat Berkah, LSM Kapok dan Korlap Stater) melalui salah satu sahabatnya yang berada di Saudi Arabia.
Setelah mendapatkan contact person salah satu Relawan Kami Peduli, akhirnya Nasarah memberanikan diri untuk mengajukan permohonan kepada Relawan Kami Peduli agar sekiranya dapat berkunjung kekediamannya.
Akhirnya Relawan Kami Peduli memutuskan untuk melakukan assement pada hari Sabtu, 12 September 2020.
Alhamdulillah kami datang dengan membawa bantuan dari K.H.DR. Mohammad Idris, MA, Lc dan Relawan Kami Peduli.
Insya Allah Relawan Kami Peduli akan melanjutkan langkah kemanusiaan untuk kesembuhan Nasarah, dan akan melakukan penggalangan dana secara maksimal untuk dapat memberikan pendampingan pengobatan selama di Rumah Sakit.
Bagi #SahabatID yang ingin TerGERAK membantu bisa melalui :
⁣⁣
Rek BCA 8691328554 an. Milad Yaumil Karim (tambahkan angka 1 dibelakang donasi guna memudahkan konfirmasi, contoh 100.001)⁣⁣
⁣⁣
Konfirmasi donasi dan informasi : 0898 7989 972 an Adi Suman⁣⁣ (WhatsApp)
⁣⁣
Semoga ALLAH SWT meridhoi langkah kita bersama dalam membantu ibu Nasarah.
⁣⁣
Sehat selalu orang baik bumi ini, dan abadilah kebaikan yang ada di bumi ini. *Aamiin ya rabbal alamiin*
Zil/AS/MR