MetroReportase.com l Depok

Peringati Iedul Adha 1441H RELAWAN KAMI PEDULI (RKP) yang terdiri dari Komunitas Info Depok, Yayasan Sosial Jumat Berkah, LSM Kapok & Forkabi kota Depok akan melaksanakan kurban dan membagikannya pada hari minggu, tanggal 02 Agustus 2020 untuk masyarakat yang ada di pelosok Jasinga.

Pelaksanaan Qurban tersebut akan Bertempat di Jalan Letnan Sayuti, Gang. Jalan baru, RT.05/01, Kampung Setu, Desa Setu, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor barat wilayah perbatasan antara Bogor Barat & Banten.

” Kegiatan ini memang rutin setiap tahun kami lakukan, dan alhamdulillah ini tahun ke 3 yang kami lakukan di luar kota Depok, ” Ungkap Adi Suman RKP.

Dirinya menjelaskan hingga saat ini telah terkumpul 3 ekor hewan kurban untuk dapat dinikmati masyarakat disana nantinya.

Dijelaskan juga bahwa RKP membuka peluang besar bagi masyarakat yang ingin menitipkan hewan kurbannya dengan menghubungi Adi Suman di 08987989972.

” Semoga apa yang kami lakukan bersama ini membawa manfaat bagi masyarakat disana, dan membawa keberkahan untuk kita semua, ” Sambung Adi.

Pemilihan lokasi yang dipilih oleh RKP bukan tanpa sebab, namun atas dasar pertimbangan kebutuhan masyarakat di sana yang sangat membutuhkan.

Zil/MP