Sawangan Depok ,- Metro Reportase,- Masa pandemic Covid-19 di Kota Depok Belum juga bisa diatasi oleh Gugus Tugas Kota Depok hingga Kelurahan.

Pemerintah dan Tim Monotoring Covid -19 Kota Depok Memantau berbagai kegiatan masyarkat dari kegiatan Usaha dari perkantoran ,pembangunan dan para Usaha Pabrik semua harus Mematuhi Protkes dan tempat Usaha Harus Seteril.

Namun sangat disayangkan ada beberapa pabrik yang Membandel Tidak mengikuti Protkes yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah Kota Depok
Salah satunya Pabrik Pembuatan Kerupuk Pasundan milik Aprijal yang dikelola oleh Ibu Meri dan bapak Weri
Berlokasi di RT 02/03, no 30 Jl H.Sulaiman kel Bedahan Kec Sawangan Depok.

Saat di pantau oleh Rekan media Pabrik Kerupuk Pasundan tidak memperdulikan Protkes Baik dari pekerjanya maupun dari segi Olahan Pembuatan Kerupuk, dan tempatnya, bahanya tidak Steril,
Hal ini tentu sangat bertentangan dengan Perda (Peraturan daerah) dan ini membahayakan Kesehatan para pekerja maupun keamanan masyarakat dilingkunganya.

Melihat Hal seperti itu salah satu warga dilingkungan yang tidak mau di sebutkan identitasnya Kami (Warga) merasa resah dengan keadaan keberadaan Pabrik Kerupuk Pasundan. khawatir Wabah Pandemi Covid-19 akan menyebar ke Perkampungan Warga sekitarnya dan Menular ke daerah lainya.

Kami selaku Warga berharap melalui Tokoh Masyarakat di lingkungannya, melaporkan kepada Pemerintah Untuk Menutup Usaha usaha yang Tidak mengikuti Protkes yang di Tetapkan Oleh pemerintah Kota Depok

Selanjutnya Dinas Terkait harus Mengecek keabsahan maupun ijinnya yang di sinyalir sudah Habis masanya,
Semoga ini menjadi peringatan kepada usaha usaha lain yang membandel yang tidak mengikuti peraturan yang di tetapkan oleh pemerintah.

Dd