Depok.-Metro Reportase- Deklarasi Pasangan Idris – Imam.Dilaksanakan hari ini Jum’at ( 4 /9/20 ).diHotel Bumi Wiyata,Margonda raya.depok.

Dalam deklarasi ini di hadiri oleh beberapa Elemen,Relawan,para mengusung partai, Demokrat,PKS,serta PPP,serta partai Berkarya ( non parlemen).serta para pemimpin partai ,yang mendukung Idris -Imam.
PPP ,Hj.Qornita.lutfiah : mengungkapkan,”kemenangan  tidakdapat kita raih tanpa kerja keras,kerja cerdas,kerja efektif,gagasan serta ide-ide yang terbaik,dengan kedepankan pemikiran terbaik demi membangun,kota Depok tidak mungkin,dibangun dgn saling menghina,adu domba,serta hujatan..hanya dapat dibangun dengan politik yang Santun”

Ketua DPP PKS. Moch.Hafid Nasir mengungkapkan ke optimisan pasangan IDRIS-IMAM, akan tampil memimpin Depok kembali 2021-2026,dgn mengajak warga Depok untuk memilih pemimpin yang sdh terbukti kinerjanya dalam membangun kota Depok.
Idris dan imam dalam penjelasannya mengajak para pendukung dan yang mengusung beliau,menghimbau’

Kita tak akan kalah,lantaran jumlah kursi,tapi ingat ‘kita bisa kalah ,Hina,Nista,lalu kita salah Niat ,hanya untuk mengabdikan diri pada negara.”.
Beliau mengutip dari seorang ustad ‘ bahwa ‘Kemenangan bisa menampilkan kebaikan-kebaikan,perilaku santun pada siapapun,jangan membiarkan kebencianmu,menghilangkan kebaikan seseorang,mereka bukan musuh,juga lawanmu,tapi mereka adalah saudara,yang sekarang sedang ikut kompetisi tuk mengisi demokrasi yang sehat dan santun tuk kota Depok..
( Anto ).