Ambon,- Metro Reportase,- Bertempat di gedung kantor negeri Hative Kecil musyarawah pembangunan negeri Harive kecil tahun anggaran 2022 dilaksanakan kegiatan yang di mulai jam 09.00 sampai 12.00 wit berjalan dengan tertib dan aman serta tetap menjaga Protkes.

Dalam kegiatan hadir Anggota DPRD Kota Ambon Natahan Palonda dari fraksi Nasdem.

Dalam kesempatan nya Natahan Palonda menyampaikan harapannya agar dapat memanfaatkan Dana Desa yang ada semak simal mungkin dan sesuai dengan skala prioritas….karena memang keterbatasan pemerintah .

Saya melihat memang Dananya sudah turun itulah harapan kita.
agar pemerintah Negeri Desa bisa memanfaatkan Dana Desa secara maksimal dan sesuai dengan skala prioritas.

Natahan Palonda juga menambahkan ingin bersama sama pemerintah negeri untuk membangun desa ini…Dan di tambah juga oleh sekertaris desa Tossy Nanuleta tujuan musyawarah pembangunan negeri ini untuk transparansi segala kegiatan yg dilakukan dalam desa ini akan di ketahui oleh masyarakt, bahkan masyarakat juga akan mengetahui keluhuan apa yang tidak bisa di tangani dana desa dan akan dialihkan itupun harus di ketahui oleh masyarakat.

Oleh karena itu perlu partisipasi oleh karna itu,kegiatan musyawarah ini akan menindak lanjuti musyawarah negeri, dan memperbaiki pembangunan yang lebih baik serta tepat sasaran paparnya menutup pembicaraan nya

(Ongen Ka Biro Metro Reportase)