MetroReportase.com l Beji

Proyek film pendek Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Depok sudah memasuki tahap produksi, tidak hanya anggota FPK aktor komedi betawi yang terkenal lewat sinetron religi Para Pencari Tuhan (PPT) Udin nganga serta Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Nina Suzana juga turut berperan dalam film tersebut.

Film edukasi tentang pembauran ini tentunya dibumbui aksi kocak ala betawi depok yang dilakoni oleh Udin nganga dan Nina Suzana yang disutradarai langsung oleh mak iin pemilik sanggar selendang putih yang juga tokoh seniman betawi.

Ditemui saat shooting di kediaman udin nganga, Selasa (4/8/2020) di wilayah Beji, komedian tersebut memuji akting kocak Nina Suzana.

” Dengan adanya bu nina di film ini, hebat juga sih dia, berani akting gitu, mampu menghadapi pemain senior kaya saya hehe sombong.., ya kita ucapin terima kasih buat dia udah mau nimbrung, ” Ujar Udin nganga.

Produser film FPK Hj.Yasmin juga menilai akting Kepala BKD tersebut cukup total dan lucunya sangat natural.

” Harapan saya juga film ini kalo memang bisa diteruskan ya di teruskan,karena ini bagus sekali tujuannya,sukur sukur kita bisa shooting di antar daerah, ” Sambung Udin Nganga.

Dalam kesempatan itu Kepala BKD Kota Depok mendapat cindera mata dari ketua FPK Kota Baba Entong berupa alat musik gesek betawi (tek yan).

Zil/MR