Depok l Metroreportase.com – Komunitas sekaligus media berbasis medsos INFO DEPOK (ID) tengah merayakan hari jadi yang ke 9 pada hari ini, Sabtu (17/10).

Sejumlah tokoh di Kota Depok juga tidak luput memberikan ucapan selamatnya kepada ID melalui unggahan video.

Terhitung mulai dari Direktur RSUD, PDAM Tirta Asasta, Anggota Dewan, Pemred Kabar TV, Ketua DPRD hingga Calon wakil walikota Depok IBH menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk ID.

” Selamat ulang tahun INFO DEPOK semoga semakin sukses dan barokah, ” Ucap Imam Budi Hartono dalam videonya.

IBH juga mengajak masyarakat Depok untuk membaca ID agar semakin cerdas dan turut membangun kota Depok.

” Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada jajaran pemerintahan di bawah kepemimpinan pak idris yang membawa dampak positif yang sangat signifikan terutama untuk pergerakan kemanusiaan kami, ” Tutur Sekjen ID Adi Suman.

Adi juga sampaikan rasa terima kasih atas ucapan selamat Hari jadi ID yang hingga saat ini masih terus berdatangan dari berbagai elemen.

Founder sekaligus CEO Info Depok Milad Yaumil Karim berharap ke depan info Depok tetap solid dan tetap bergerak membantu masyarakat bawah yang butuh pertolongan melalui Relawan Kami Peduli (RKP).

” Di hari jadi yang ke-9 harapan saya semoga keberadaan ID semakin terus bermanfaat buat warga Depok. Terus menampung aspirasi dan bisa menjadi penghubung antara warga Depok dengan Pemkot Depok untuk Kota Depok yang lebih baik. Saling berbagi solusi sesama anggotanya dan peduli sesama, ” Ujar Milad.

” Di Info Depok juga aktif dalam terlibat di dunia kerelawanan dalam gerakan sosial Kami Peduli, semoga para relawan dan moderator lainnya diberikan kesehatan, umur panjang dan murah rezeki, ” Sambungnya.

Komunitas ID sendiri kini telah memiliki Follower sekitar 400ribu untuk grup Facebook, 71 ribu untuk Fanpage, dan instagram yang memiliki jumlah follower di atas 216 ribu lebih.

Zil/MR