Depok,- Metro reportase,- Halal Bihalal M1R  Salam sarane Masyarakat Maluku Satu Rasa  gelar acara Halal Bi Halal. dengan tema‘ Masyarakat Maluku, sucikan hati, bersihkan diri, bersinergitas menuju Kota Depok yang bermartabat’.Acara diselenggarakan di Hotel Bumi Wiyata Margonda Depok 18/7/20

dalam sambutannya berharapwalikota bergarap tetap mengikuti protokol yang di tetapkan pemerintah,

Hadir dalam acara Halal Bi Halal.Porkopinda Kota Depok Ormas BPKB,PP Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Idris menuturkan, Kota Depok sebentar lagi akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) tahun 2020. calon kepala daerah akan memaparkan visi dan misinya masing-masing.

“Nantinya akan kita adakan perwakilan teman-teman dari berbagai etnis untuk memberikan masukan atau aspirasi tentang permasalahan yang ada di Kota Depok”ujarnya.

Idris berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bukan hanya seremonial belaka, tapi bisa diimplementasikan dan direalisasikan untuk seluruh warga masyarakat Depok.

Dilokasi yang sama, Anki Wattilete, selaku Ketua Panitia mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan suatu kesempatan untuk kami agar dapat bersilaturahmi juga saling memaafkan.

“ Alhamdulillah Acara ini bisa terlaksana dengan Baik walau tertunda karna masalah Covid-19 dan PSBB namun tidak menjadi patah semangat pungkasnya

Reazal