DEPOK, metroreportase.com | Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok menggelar Halal Bihalal Virtual menggunakan aplikasi Zoom. Halal Bihalal diikuti anggota DWP se-Kota Depok yang merupakan istri Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Is Budi Widuri, Ketua DWP Kota Depok

Ketua DWP Kota Depok, Is Budi Widuri mengatakan, dalam masa menuju Adaptasi Kebiasaaan Baru (AKB), sebagai istri ASN hendaknya memberikan dukungan yang besar kepada para suami, untuk bisa melakukan tugas dan kegiatannya.

“Dukungan kita amat sangat diperlukan oleh para suami, dalam masa seperti ini diperlukan pikiran yang positif serta hati yang tenang,” katanya mengutip berita.depok.go.id, Kamis (18/06/20).

Dikatakannya, saat ini dengan masih diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional di Kota Depok, kegiatan lebih banyak di rumah. Dengan lebih banyak waktu luang dan berkegiatan di rumah, diharapkan dapat lebih mendekatkan diri dengan keluarga serta lebih meningkatkan ibadah.

“Terakhir, Saya meminta maaf atas kekhilafan yang pernah dilakukan. Semoga Allah berkahi segala langkah kita. Allah mudahkan segala urusan kita kita serta kata-kata  yang dikeluarkan menjadi ladang amal,” pungkasnya. *