Jakarta,- Metro Reportase,- Wakil Panglima Markas Besar Laskar Merah Putih, Panji Ardian akan melakukan Aksi turun kejalan bersama Konsumen terkait penggelapan dana milik H. Ade Nurdin senilai Lima Miliar Lima Puluh Juta (5 050.000 000) yang telah di setorkan ke rekening PT. FatzMoge, dengan rincian uang sejumlah Rp. 4 miliar disetorkan pada tanggal. 15 November 2019 lalu kemudian uang administrasi Rp. 50 juta disetor pada tanggal 22 November 2019, dan 1 miliar di setor langsung kepada inisial MM dan disaksikan oleh Alan. 8/3/21

H. Ade Nurdin yang juga anggota Laskar Merah Putih menuturkan bahwa dia merasa di tipu oleh inisial MM, kami cukup lelah mencarinya, tujuan kami untuk musyawarah agar dana saya dikembalikan, namun tujuan baik kami tidak respon dengan baik oleh MM.
FatzMoge, serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, tempat saksi bisu seolah-olah Motor FatzMoge itu adalah milik inisial MM.

Yakin dan percaya dana pun disetorkan tanpa basa-basi. Ternyata uang tersebut lenyap begitu saja.

H. Ade Nurdin melaporkan hal tersebut kepada pengacara di Lembaga Bantuan Hukum Laskar Merah Putih. Singkat cerita kuasapun dilaksanakan, FatzMoge Serpong awal tujuan untuk menemui MM, setibanya disana, Andiri penjual Motor Moge mengatakan bahwa ini bukan Motor milik MM, ini Motor Orang yang di letakkan disini untuk di jual. MM tidak punya Motor, kawatir Motornya menjadi barang bukti,

Andri membawa semua Motornya, Lalu kami pergi ke sentul tempat penyimpanan mobilnya, setibanya disana MM tidak ada disini kata penjaga disitu. Cepy sempat juga menghubungi istri MM, untuk menyeslesaikan masalah ini, namun yang datang mala oknum TNI, merasa tidak puas kami pergi ke rumah nya yg di Pondok Indah, pak Rt yang berada disitu mengatakan beliau tidak ada di rumah, disini banyak rumah pejabat, tolong jangan berisik, tegas pak Rt itu menerangkan.
Namun, hingga berita ini diturunkan MM tidak mau mengangkat hp selulernya untuk diklarifikasi.

(Dd/St)