David Sianturi Usahawan Sukses Lewat otodidak memutuskan membuka service HP walaupun belum mengetahui bagaimana cara service HP,dan mulai belajar secara otodidak bagaimana caranya service HP.

Perlahan demi perlahan dengan berbekal keinginan yang kuat dia mulai mahir menservice HP dan mulai membuka counter HP di garasi Rumah Orang Tuanya yang di rubah menjadi tempat service HP, dengan peralatan seadanya,bahkan belum ada Pelanggan yang ada datang,namun kemauan kuatnya yang begitu besar akhirnya mebuahkan hasil,Walau diawali dengan perjuangan yang sangat pahit dan tertatih-tatih,
Saat di wawancarai oleh Wartawan Metro Reportase yang berkunjung ke lokasi usahanya,

Kami bertemu dengan salah seorang Pelanggan setia Toni yang bermaksud untuk service HP miliknya,
Toni menuturkan bahwa dia sudah menjadi pelanggan sekitar 2 tahun lebih menjadi Pelanggan di Century Cell,

Ia merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan disini,karena Pemilik Counter,orangnya baik,ramah,murah senyum dan tidak ada niat untuk mengecewakan Pelanggan,bahkan tidak pelit ilmu dengan menerangkan secara detil perihal kerusakan HP dari Para Pelanggan
bahkan pengetahuan perihal HP,demikian disampaikan Toni si Pelanggan.
Century Cell terletak di Jalan Jamuju Raya No.2,Depok Timur,Kel. Bhakti,Kec.Sukmajaya,Kota Depok,dan terletak di pinggir jalan yang di lalui akses Angkutan Kota D 02,jurusan Terminal – Depok 2 Tengah – Depok Timur.

David Sianturi memulai usaha service HP dan penjualan berbagai sparepart,perangkat-perangkat HP,dan penjualan pulsa serta kuota.
Memulai usaha pada tahun 2008 dengan berbekal semangat untuk merintis sebuah usaha,awalnya mencari-cari untuk usaha apa.

Suatu hari Davud berkunjung ke tempat usaha service HP Temannya,dan melihat dan memperhatikan Tenannya tersebut memperbaiki HP tersebut dari cara Temannya melayani Pelanggan,membuka cashing HP,mencari sumber kerusakan,sampai memperbaiki HP yang rusak tersebut sampai selesai di perbaiki.

(Rizal ld)